JIKA Anda penggemar kopi khas McDonald’s dan ingin menyajikannya sendiri di rumah tanpa repot ke McCafe, maka sebentar lagi bisa terwujud. McDonald’s menawarkan paket kopi yang akan dijual di supermarket Amerika Serikat.

Meskipun mungkin bukan racikan kopi terbaik di dunia, namun kopi racikan McDonald’s selalu memberikan kejutan terbaik dengan harga yang masih bisa dijangkau. Dalam upaya menggaet lebih banyak konsumen dengan adanya McCafe dan espresso, McDonald’s berencana menggandeng Kraft untuk menyajikan paket kopi yang akan dijual di supermarket lokal yang tersebar di Amerika Serikat.

Satu paket produk McCafe terdiri dari tas yang berisi biji kopi dan kopi bubuk dalam kemasan saset satu porsi. Tujuan penjualan ini agar pelanggan McDonald’s dapat menikmati secangkir kopi khas McCafe di rumah.

“Kami ingin bekerja sama dengan McDonald’s untuk membantu konsumen menikmati kopi premium McCafĂ© dalam kenyamanan buatan sendiri di rumah,” kata Tony Vernon, CEO Kraft Foods, seperti dilansir Psfk, Minggu (3/10/2013).

McDonald’s berharap penjualan untuk paket ini akan setenar penjualan serupa dari Dunkin’ Donuts dan Starbucks pada tahun depan. Anda tertarik beli?
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Food Facewoman © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top