BANYAK kontestan yang tidak tahu jika Chef Juna akhirnya digantikan oleh Chef Arnold pada MasterChef Indonesia Season 3, termasuk Melitta. Melitta merasa tidak yakin bisa menerima komentar pedas dari Chef Juna.

“Aku bakalan sering nangis kalau seandainya benar-benar Chef Juna jadi juri. Aku enggak kepikiran seandainya dia ngomong pedas, aku mungkin ingin pulang,” kata Melitta saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta belum lama ini.

Meskipun baru mengikuti tayangan MasterChef Indonesia di musim kedua, Melitta cukup mengenal karakter Chef Juna saat menjadi juri MasterChef Indonesia. Komentar pedas yang sering dilontarkan Chef Juna dianggap sangat berlebihan dibandingkan juri yang lain.

Melitta bersyukur karena pada musim ketiga ini, Melitta dimentor oleh Chef Arnold sebagai juri pengganti Chef Juna. Menurutnya, Chef Arnold cukup tegas sebagai juri, namun memiliki sisi humoris.

“Pas ketemu Chef Arnold, dia lucu banget sih. Dia bisa tegas, bisa sebagai teman juga dalam mentorin kita benar-benar bagus, jadi senang banget Chef Arnold jadi juri,” tutup anak ketiga dari empat bersaudara ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Food Facewoman © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top